Buku Baru Grafindo Edisi Oktober 2008

Pembaca dan pecinta buku yang budiman…
Di bulan Oktober ini PT Grafindo Media Pratama melalui beberapa imprint-nya: Hamdalah, Grafidia, Pustaka Grafia, dan Grafiteen telah menerbitkan 11 judul buku.
Mudah-mudahan buku-buku ini dapat diterima dengan baik..

# 1
Jejak Pembunuh Berantai

Penulis: Hermawan Aksan

viii + 264 hlm, 13.5 x 21 cm

Harga: Rp 40.000

Bagaimana seorang guru ngaji seperti Ryan bisa menjadi serial killer? Buku ini akan membawa Anda memasuki dunia kriminal penuh darah yang membuat Anda tercengang dan bergidik. Juga diungkap kasus serial killer dari seluruh dunia: Jack the Ripper, Elizabeth Bathory, dll. Tips untuk menghindari pembunuh juga dipaparkan. Waspadalah…

# 2
the Blings of My Life

Penulis: Lala Purwono
viii + 160 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 32.000

Buku ini berisi pernak-pernik kehidupan penulisnya, Lala, yang diambil dari on line diary blognya. Ceritanya unik: bisa ngeselin, lucu, bahkan menyentuh perasaan. Dijamin deh, yang baca buku ini bisa ketawa ngakak, kadang malah jadi marah, ikut terharu atau bahkan sampai nangis sesenggukan. Asal jangan guling-guling aja…Gak percaya? Buktikan aja sendiri…

# 3
Ini Lho, Bank Syariah

Penulis: Ahmad Ifham Solihin
xii + 324 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 46.000

Ingin tahu seluk beluk bank syariah dengan bahasa yang mudah dipahami? Buku inilah jawabannya, karena buku ini menyajikannya dalam bentuk cerita. Buku ini juga di-endorse oleh M Syafei Antonio dan diberi kata pengantar oleh Adiwarman A Karim sebagai pakar terkemuka bank syariah.

# 4
200 Ide Gila Menulis Buku

Penulis: Dewanto Nugroho
x + 198 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 36.000

Banyak orang ingin menulis buku, tetapi banyak yang terbentur ide. Biasanya orang memikirkan ide-ide besar yang sulit untuk direalisasikan menjadi sebuah buku. Buku ini membawa pesan bahwa ide untuk menulis buku tidaklah harus yang fantastis. Cukup ide sederhana saja yang berjumlah 200 lewat buku ini. Tertarik menjadi penulis?

# 5
Gue Gak Takut Mati

Penulis: Ahmad Syakib
x + 118 hlm, 11.5 x 17 cm
Harga: Rp 18.000

Anak muda jarang sekali teringat dengan kematian, padahal kematian bisa datang kapan saja. Buku ini akan membahas kematian dengan bahasa yang ringan khas remaja. Mudah-mudahan para remaja bisa lebih siap dalam berinvestasi untuk akhirat.

# 6
Senja Bersama Rosie

Penulis: Darwis Darwis
vi + 466 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 48.000

Kisah cinta segitiga yang disajikan dengan bahasa yang memikat. Lewat tokoh Tegar, penulisnya mengajak kita untuk memaknai arti kesempatan dan cinta yang sebenarnya.

# 7
Peti Akar

Penulis: El Trias
vii + 232 hlm, 13.5 x 21 cm

Novel ini mengisahkan Aline sebagai putri seorang pejabat pemerintah yang terbukti korupsi. Ayahnya buron, sementara Aline dengan Linka, keponakannya yang indigo, mendapat pesan misterius dari mimpi tentang keberadaan sebuah rumah warisan keluarga ayahnya yang merupakan rumah tua warisan Belanda. Aline sering bermimpi melihat hantu menyeramkan di dalam rumah tersebut. Mampukah Aline dan Linka menyingkap misteri rumah tua itu?

# 8
Jejak Keruh

Penulis: Hamzah Puadi Ilyas
vi + 298 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 35.000

Kisah dua remaja yang dimabuk cinta, namun ditentang oleh orangtua. Untuk bisa disetujui, ayah pihak cewek mensyaratkan kunjungan orangtua sang cowok. Tapi apa daya, ternyata ayah sang cowok menghilang, malah beralih rupa menjadi waria. Jadikah dua remaja tadi menikah? Baca saja novel ini…

# 9
Never Give Up: Mensyukuri Hari dengan Tegarkan Hati

Penulis: Elie Mulyadi
x + 222 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 36.000

Buku ini berisi kumpulan tips, motivasi, kisah menarik tentang perjuangan orang-orang sukses. Buku ini juga banyak memuat hikmah yang bisa menjadi mata air bagi mereka yang sedang kekeringan dan haus akan peneguhan. Cocok dibaca saat krisis melanda. Selamat menuju SUKSES..

# 10
Puteri Obese

Penulis: Hamzah Puadi Ilyas
vi + 234 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 24.000

Puteri adalah seorang gadis remaja bertubuh tambun yang krisis pede. Dia juga mempunyai orangtua yang sering bertengkar di rumah. Puteri merasa sendirian dan kehilangan pegangan. Bagaimana Puteri mengalahkan “piranha” itu dan menjadi pemenang?

# 11
Sekolah Bukan Untuk Mencari Pekerjaan

Penulis: Suwanti
vi + 186 hlm, 13.5 x 21 cm
Harga: Rp 33.000

Sebenarnya, masih perlukah anak-anak kita pergi ke sekolah? Apakah terobosan yang telah dilakukan sekolah untuk mempersiapkan anak didiknya menghadapi masa depan mereka?

Catatan:

Buku-buku di atas dapat diperoleh di toko buku Gramedia dan toko buku lainnya di Jabodetabek dan Bandung. Kota-kota lain akan segera menyusul.

One response to “Buku Baru Grafindo Edisi Oktober 2008

  1. saya ingin beli buku berjudul “senja bersama rosie” bisa bantu bagaimana cara mendapatkannya?
    terima kasih

    mbak eny, dapat dibeli di http://jualbuku.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s