Launching Facil di Bandung

Helikopter mini menandai peluncuran Facil: Easy to Use, di Bandung. Diterbangkan dengan remote control, helicopter berputar menghampiri hadirin dan hampir menyentuh langit2. Secara simbolis, Ibu Wanti Syaifullah dari manajemen Grafindo menggunting pita yang menyelubungi kotak yang ternyata berisi buku besar bertuliskan Facil. Buku ini kemudian diserahkan kepada Bapak Arie dari Yayasan Paulus sebagai tanda terima kasih karena telah menjadi pelanggan yang loyal selama empat tahun terakhir.

Manajemen Grafindo bersama Joe Padhiyangan pada peluncuran Facil di Bandung

 

Facil Grafindo Buku Teks Nomor Satu

Manajemen Grafindo menyerahkan netbook kepada Yayasan Paulus

Acara yang berlangsung tanggal 10 Maret 2011 ini dipandu oleh Joe Padhiyangan sebagai MC. Acara di hotel Aston Primera Pasteur ini berlangsung meriah dengan Joe yang tidak hanya bisa melawak, tapi juga menunjukkan wawasan pengetahuan yang luas. Misalnya saja, Joe mampu menjelaskan kalau bangsa Cile berbahasa Spanyol, sementara Brazil berbahasa Portugis. Menurut Joe, semua wawasan ini diperolehnya karena senang membaca buku.

Selanjutnya, benefit Facil ditampilkan secara menarik melalui layar. Power point sebagai kekuatan Facil membuat beberapa hadirin tampak manggut-manggut, tanda mereka tertarik. Gambar-gambar yang ditampilkan dalam power point memang tidak biasa. Sangat menarik. Pengayaan berbahasa Inggris juga disebutkan Joe sebagai salah satu kelebihan Facil. Demikian juga dengan PAG atau Panduan Administrasi Guru, yang sangat membantu tugas guru dalam menyiapkan pelajaran.

Tarian kreasi baru  dan lagu Sunda turut menyelingi acara inti untuk menghibur hadirin. Beberapa kuis juga ditampilkan untuk menyegarkan suasana. Puncaknya, door prize diundi untuk beberapa hadiah hiburan dan satu hadiah utama berupa netbook. Seorang ibu guru dari sekolah Aloysius berhasil memperoleh netbook. Selamat ya Bu. Semoga hadiahnya bermanfaat. Selamat menggunakan Facil bagi Bapak/Ibu guru di Bandung. Semoga Facil dapat memudahkan tugas Bapak/Ibu guru dalam mengajar.

2 responses to “Launching Facil di Bandung

  1. launchingnya cuman di bandung sama jakarta aja ? di bandung sukses nggak acaranya ? kalo baca redaksinya yang di bandung kayanya seru tuhh

  2. acara yang di bandung produksi sendiri apa pake EO ? kalo pake EO boleh tau contact EO nya konsep helikopternya kayanya bagus juga tuhhh

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s